Langsung ke konten utama

New Character on Teen Wolf Season 2




Season 1

Suatu malam Scott diajak temannya Stiles untuk ikut penyelidikan para polisi yang menyelidiki kasus ditemukannya potongan tubuh seorang wanita. Tiba-tiba sesuatu mencakar tubuh Scott, sejak saat itu dia tiba-tiba berubah, tubuhnya lebih kuat lebih cepat bahkan penyakit asmanyapun hilang, Scott merasa bangga dengan kekuatan barunya itu, sampai kemudian diapun menyadari bahwa dia telah menjadi Manusia Serigala. Dia kemudian jatuh cinta pada seorang murid baru bernama Allison yang ternyata anak dari keluarga Pemburu Manusia Serigala. Mereka kemudian dikejutkan oleh seseorang bernama Derek, salah satu dari keluarga Manusia Serigala yang dibantai dan dibakar hidup-hidup, Derek muncul untuk mencari kakak perempuannya yang hilang. Dari Derek lah Scott banyak belajar untuk mengendalikan diri, dan dari Derek pulalah Scott tahu bahwa agar dia bisa kembali normal dia harus membunuh Manusia Serigala yang telah mencakarnya yang disebut sebagai Alpha. Bibi Allison Kate muncul dan diketahui bahwa dialah orang yang telah membakar seluruh keluarga Derek hingga menyisakan paman Derek Peter yang sekarang dirawat dirumah sakit. Alisson merasa shock dan sakit hati ketika tahu kebenaran bahwa Scott ternyata adalah Manusia Serigala, Kate pun memanfaatkan hal itu dengan mengajarkan Allison untuk menjadi pemburu sepertinya, diapun menculik Derek dan mulai memburu Scott. Sampai di akhir Season ini diketahui bahwa Alpha yang telah membuat Scott menjadi manusia Serigala ternyata Peter, paman Scott sendiri, dialah yang kemudian membunuh Kate sampai kemudian Derek membunuhnya dan menjadi Alpha, Scott menyayangkan hal itu karena dia tidak bisa lagi menjadi manusia Normal.

Karakter

Scott McCall
Scott McCall (Diperankan oleh Taylor Posey) awalnya adalah seorang remaja biasa, yang setelah menjadi Manusia Serigala dia berubah menjadi populer dan bahkan dijadikan kapten tim Lacrosse. Dia Jatuh cinta pada Allison, murid baru yang tanpa sengaja Scott bisa mendengar percakapannya saat dia menelpon ibunya meskipun Alisson berada diluar sekolah.








Allison Argent
Alisson Argent (Diperankan oleh Crystal Reed) seorang gadis remaja yang pendiam yang kemudian mengetahui bahwa dia adalah penerus keluarganya yang Pemburu. Dia sudah menyukai Scott sejak Scott meminjamkan akan tulis padanya, setelah mengetahui bahwa dia berasal dari keluarga pemburu Allisonpun mulai berlatih dan dia jago dalam memanah.








Stiles Stilinski
Stiles Stilinski (Diperankan oleh Dylan O’Bryan) Sahabat Scott yang kadang suka bersikap bodoh, Stiles menyukai Lydia sejak dari dulu. Stiles rela melakukan apapun demi sahabatnya itu, dialah yang pertama kali menyadari bahwa Scott telah berubah menjadi manusia Srigala dan juga mencoba mencari cara agar dia bisa mengendalikan kekuatannya.








Lydia Martin
Lydia Martin (Diperankan oleh Holland Roden) seorang gadis remaja yang merasa dirinya sempurna, cantik, pintar dan memiliki pacar seorang Kapten tim Lacrosse, Jackson, yang anehnya bisa bersahabat dengan Alisson. di akhir season 1 Lydia tercakar seorang Alpha tapi anehnya dia tidak berubah menjadi manusia Serigala, sampai kemudian diketahui bahwa dia kebal dan menularkan kekebalannya itu kepada Jackson.



 


 
Jackson Wittermore
Jackson Wittermore (Diperankan Colton Haynes) seorang kapten tim Lacrosse yang sombong dan sering membully Scott sampai tiba-tiba Scott menjadi lebih baik darinya dan bahkan mengambil gelar kaptennya, diapun mulai curiga ada sesuatu yang aneh dengan Scott. Setelah mengetahu Scott adalah Manusia Serigala diapun mengingikan hal yang sama dan memohon pada Derek untuk mencakarnya.







Derek Hale
Derek Hale (Diperankan oleh Tyler Hoechlin) Manusia Serigala yang masih tersisa di dareah temapat tinggal Scott dkk, dia bisa menjadi sangat kejam dan teranyata memiliki dulu memiliki hubungan dengan Kate Argent yang sekarang memburunya, sama seperti Scott dan Allison.








Season 2

Hubungan Scott dan Alison semakin memanas, ayahnya melarang hubungan mereka berdua dan akhirnya merekapun memutuskan untuk pacaran diam-diam. Sementara itu Derek yang sekarang seoarng Alpha mencoba mencari pengikut, dan lagi ada mahluk lain, Reptil jadi-jadian yang lebih kuat dari Manusia Serigala, semua mulai mempertanyakan siapa sebenarnya Reptil ini, dan semua curiga pada Lydia yang sempat dicakar Peter tetapi dia tidak berubah menjadi Manusia Serigala karena dia kebal, dan Jackson yang sangat ingin menyaingi Scott juga memnita Derek untuk menjadikannya Manusia Serigala sayangnya Lydia telah menularkan kekebalannya padanya. Semua juga dikejutkan oleh kemunculan Gerard Argent kakek Allison yang berdarah dingin dan berniat membunuh semua manusia Serigala, dan seorang remaja bernama Matt yang menyukai fotografi dan sering mengambil foto Allison. Lydia masih sering membayangkan Peter Manusia Serigala yang mencakarnya, diapun dijauhi seisi sekolah yang menganggapnya gila.

Karakter Baru

Gerard Argent (Diperankan oleh Michael Hogan) Kakek Allison yang tidak kenal ampun dan membunuh semua Manusia Serigala dan melanggar semua kode Pemburu.
Isaac Lahey (Diperankan oleh Daniel Sharman) seorang remaja yang memiliki ayah yang suka menyiksanya, kehidupannya berubah setelah Derek menjadikannya Manusia Serigala
Erica (Diperankan oleh Gage Golithtly)gadis remaja yang penyakitan berubah menjadi sangat cantik dan seksi setelah Derek menjadikannya Manusia Serigala, dia ternyata pernah mnyukai Stiles
Byod (Diperankan oleh Sinqua Walls) Remaja terakhir yang dijadikan Manusia Serigala oleh Derek bersama Erica dia mencoba mencari kumpulan Manusia Serigala lain
Matt (Diperankan Oleh Stephen Lunsford) Remaja yang memiliki ketertarikan pada fotografi dan menyukai Allison, dia juga sempat meminjamkan kameranya pada Jackson saat Jackson merekam perubahannya di bulan purnama.

Trivia


  • Teen Wolf diangkat dari film di tahun 1985 dengan judul yang sama, Scott diperankan oleh Michael J Fox
  • Lacrosse adalah nama jenis olah raga hampir mirip Hokey hanya saja stick nya memiliki jarring yang digunakan untuk membawa bola dan memasukannya ke dalam gawang.
  • Derek dan Stiles selalu dikaitkan sebagai pasangan, bahkan dalam Wikipedia
  • Taylor Posey pernah bermain sebagai anak dari Jenifer lopez dalam film Maid in Manhattan

Photos
Erica dan Byod mencoba melarikan diri

Stiles dan Scott terburu-buru keluar dari sekolah

Allison berburu

Derek sekarang Alpha

Jackson setelah menginginkan menjadi Manusia Serigala

Lydia dibayang-bayangi Peter

Matt tersu mengikuti Allison
Kanima

Isaac dan Erica

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny