Langsung ke konten utama

Actor of The Month: Arnold Schwarzenegger

http://www.insomniacmania.com/sites/default/files/Arnold-Schwarzenegger-012.jpg
Arnold Alois Schwarzenegger (lahir 30 Juli 1947) adalah seorang mantan binaragawan profesional asal Austria dan Amerika, aktor, produser, sutradara, pengusaha, investor, dan politikus. Schwarzenegger menjabat dua periode sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 sampai 2011.

Schwarzenegger mulai latihan beban pada usia 15. Dia memenangkan gelar Mr. Universe pada usia 20 dan memenangkan kontes Mr Olympia tujuh kali. Schwarzenegger tetap eksis sebagai binaraga dan telah menulis banyak buku dan artikel tentang olahraga. Schwarzenegger kemudian memperoleh ketenaran di seluruh dunia sebagai ikon film action Hollywood. Dia dijuluki "Oak Austria" dan "Oak Styrian" di hari binaraga nya, "Arnie" selama karir aktingnya dan baru-baru ini "The Governator" (gabungan dari "Gubernur" dan "The Terminator"- salah satu peran terbaiknya).

Sebagai seorang Republikan, ia pertama kali terpilih pada 7 Oktober 2003, dalam pemilihan recall khusus untuk menggantikan kemudian Gubernur Gray Davis. Schwarzenegger dilantik pada 17 November 2003, untuk melayani sisa masa Davis. Schwarzenegger kemudian terpilih kembali pada tanggal 7 November 2006, pada tahun 2006 pemilihan gubernur California, untuk menjalani jabatan penuh sebagai gubernur, mengalahkan Demokrat Phil Angelides, yang masih menjabat Bendahara negara bagian California pada saat itu. Schwarzenegger dilantik untuk masa jabatan kedua pada tanggal 5 Januari 2007. Pada tahun 2011, Schwarzenegger menyelesaikan masa jabatan kedua sebagai gubernur,. Dan ia mengumumkan bahwa ia telah berpisah dari Maria Shriver, istrinya selama 25 tahun terakhir, dan masih anggota keluarga Kennedy.

Karir AktingPeran Awal 
Schwarzenegger mencoba pindah dari binaraga ke dunia akting, akhirnya ia dipilih untuk memainkan peran Hercules di tahun 1970-an "Hercules in New York". Dikreditkan dengan nama "Arnold Strong," aksennya dalam film itu begitu kental sampai suaranya mengalami alih suara. Penampilan film keduanya adalah sebagai seorang bisu tuli dalam "The Long Good bye" (1973), yang diikuti oleh bagian yang jauh lebih signifikan dalam film "Stay Hungry" (1976), dimana ia dianugerahi Golden Globe untuk New Male Star of the Year. Schwarzenegger telah dibahas perjuangan awal dalam mengembangkan karir aktingnya.
Schwarzenegger menarik perhatian dan meningkatkan profilnya sebagai binaraga di Film "Pumping Iron" (1977). Pada tahun 1991. Schwarzenegger mengikuti audisi untuk peran dalam "The Incredible Hulk", tapi tidak memenangkan peran karena tinggi badannya. Kemudian, Lou Ferrigno mendapat bagian sebagai Dr David Banner alter. Schwarzenegger muncul dengan Kirk Douglas dan Ann Margret dalam komedi tahun 1979 "The Villain". Pada tahun 1980 ia membintangi film biografi aktris Jayne Mansfield 1950 sebagai suami Mansfield, Mickey Hargitay.

Superstar Action

Film terobosan Schwarzenegger adalah Conan the Barbarian tahun 1982, yang merupakan hit box-office. Ini diikuti oleh sekuel, Conan the Destroyer pada tahun 1984, meskipun itu tidak sesukses pendahulunya. Pada tahun 1983, Schwarzenegger membintangi video promosi "Karnaval in Rio".
Pada tahun 1984, ia membuat pertama dari tiga penampilan sebagai karakter eponymous yang sebagian orang akan mengatakan adalah peran terpopuler dalam karir aktingnya dalam film thriller fiksi arahan sutradara James Cameron "The Terminator". Setelah The Terminator , Schwarzenegger membuat "Red Sonja" pada tahun 1985.
Selama 1980-an, penonton memiliki selera untuk film action, dengan kedua Schwarzenegger dan Sylvester Stallone menjadi bintang internasional. Peran Schwarzenegger mencerminkan rasa humor, memisahkan peran-perannya dari pahlawan serius. Alternatif-alam semesta-Nya komedi / thriller Last Action Hero menampilkan poster film Terminator 2: Judgment Day yang, di alam semesta alternatif fiksi, memiliki Sylvester Stallone sebagai bintangnya.
Dia membuat sejumlah film yang sukses: "Commando" (1985), "Raw Deal" (1986), "The Running Man" (1987), dan P"Red Heat" (1988). Dalam " Predator" (1987), film lain yang sukses, Schwarzenegger bermain bersama Jesse Ventura (Ventura juga muncul dalam "The Running Man" dan "Batman & Robin" dengan Schwarzenegger) dan calon masa depan untuk gubernur Kentucky Sonny Landham.
"Twins" (1988), sebuah film komedi dengan Danny DeVito juga terbukti berhasil. "Total Recall" (1990) menghasilkan $ 10 juta, dan merupakan fiksi ilmiah naskah disutradarai oleh Paul Verhoeven, berdasarkan cerita singkat K. Dick Philip, ""We Can Remember It for You Wholesale". "TK Cop" (1990) mempersatukan kembali dia dengan sutradara Ivan Reitman.

Personal Life

Pada tahun 1969, Schwarzenegger bertemu Barbara Outland (kemudian Barbara Outland Baker), seorang guru bahasa Inggris, mereka tinggal bersama sampai tahun 1974. Pasangan ini pertama kali bertemu enam sampai delapan bulan setelah kedatangannya di AS, kencan pertama menonton Apollo mendarat di bulan. Mereka berbagi sebuah apartemen di Santa Monica selama tiga setengah tahun, dan memiliki sedikit uang.

Schwarzenegger bertemu kekasih berikutnya, Sue Moray, asisten penata rambut Beverly Hills, di pantai Venice pada bulan Juli 1977. Schwarzenegger kemudian bertemu Maria Shriver kepoonakan dari  Robert F. Kennedy di Turnamen Tenis pada bulan Agustus, dan melanjutkan untuk memiliki hubungan dengan kedua wanita sampai Agustus 1978.
Pada tanggal 26 April 1986, Schwarzenegger menikah dengan wartawan televisi Maria Shriver, keponakan Presiden John F. Kennedy, di Hyannis, Massachusetts. Pendeta John Baptist Riordan melakukan upacara di Gereja St Francis Xavier Katolik. Mereka memiliki empat anak: Katherine Eunice Shriver Schwarzenegger (lahir 13 Desember 1989 di Los Angeles), Christina Maria Aurelia Schwarzenegger (lahir 23 Juli 1991. di Los Angeles), Patrick Schwarzenegger (lahir September 18, 1993 di Los Angeles), dan Christopher Sargent Shriver Schwarzenegger (lahir September 27, 1997 di Los Angeles. Schwarzenegger tinggal di sebuah rumah di Brentwood
Pada tanggal 9 Mei 2011, Shriver dan Schwarzenegger berpisah setelah 25 tahun menikah. Pada tanggal 16 Mei 2011, Los Angeles Times mengungkapkan bahwa Schwarzenegger telah menjadi ayah dari anak dari hubungannya selama empat belas tahun dengan seorang karyawan dalam rumah tangga mereka, Mildred Patricia 'Patty' Baena. 
Sebagai buntut dari skandal perselingkuhan Schwarzenegger, aktris Brigitte Nielsen maju dan menyatakan bahwa dia juga berselingkuh dengan Schwarzenegger ketika ia berada dalam hubungan dengan Shriver.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny