Langsung ke konten utama

Artist of The Week: Post Malone


Image result for post malone 



Austin Richard Post (lahir 4 Juli 1995), dikenal secara profesional sebagai Post Malone, adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Amerika. Dia pertama kali mendapatkan pengakuan besar pada bulan Februari 2015, setelah merilis single debutnya "White Iverson". Pada bulan Agustus 2015, Malone mendapatkan kontrak rekaman dengan Republic Records. Pada tanggal 9 Desember 2016, ia merilis album studio perdananya Stoney.

Malone lahir di Syracuse, New York. Ketika usianya 10 tahun, dia dan keluarganya pindah ke Grapevine, Texas. Ia senang bermain bola basket dan menyaksikan olahraga. Ayahnya adalah asisten koki makanan dan minuman Dallas Cowboys, jadi Malone bisa mendapatkan makanan dan tiket gratis untuk permainan mereka. Malone mulai bermain gitar dan mengikuti audisi untuk band Crown the Empire pada 2010, namun ditolak setelah senar gitarnya putus saat audisi. Dia mengkredit minat awalnya untuk belajar gitar dengan permainan video populer Guitar Hero.

Malone pertama kali mulai belajar bagaimana menghasilkan musik melalui FL Studio. Saat berusia 16 tahun, dia mulai mengerjakan mixtape pertamanya. Dia menunjukkannya kepada beberapa teman sekelasnya di Grapevine High School, mengumpulkan ketenarannya di sekolah tersebut. Dia memuji cintanya pada musik kepada ayahnya, yang mengeksposnya untuk pembuatan musik untuk semua genre, termasuk musik country. Dia terdaftar di Tarrant County College, menghadirinya hanya beberapa bulan.

Setelah meninggalkan bangku kuliah, Malone pindah ke Los Angeles, California, dengan teman lamanya Jason Stokes. Dia menciptakan nama panggungnya, yang kemudian dikabarkan akan menjadi referensi pemain basket profesional Karl Malone, namun Malone kemudian menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan The Breakfast Club bahwa "'Post' adalah nama belakangnya, dan baru saja membuat 'Malone' naik." Ia bertemu dengan 1st and Rich dari FKi dan Rex Kudo yang melakukan produksi di beberapa jalur Malone, salah satunya berjudul "White Iverson". Malone merekam lagu itu dua hari setelah dia menulisnya. "White Iverson", sebagian, mengacu pada pemain basket profesional Allen Iverson. Pada bulan Februari 2015, setelah selesai, upload ke akun SoundCloud milik Post. Pada tanggal 19 Juli 2015, Malone merilis sebuah video musik untuk "White Iverson", yang telah menerima lebih dari 360 juta tampilan sejak diluncurkan. Setelah hype awal "White Iverson", Post merilis beberapa single populer lainnya melalui SoundCloud-nya, termasuk "Too Young", "What's Up" "Patient" dan "Tear $", yang kesemuanya mengalami tingkat popularitas yang serupa.

Setelah mencapai satu juta tampilan dalam waktu satu bulan setelah merilis "White Iverson", Post dengan cepat mengumpulkan perhatian dari label rekaman. Pada bulan Agustus 2015, dia menandatangani kontrak rekaman dengan Republic Records. Sejak lagu hit terobosannya, Malone telah bekerja dengan sejumlah rapper terkemuka seperti 50 Cent, Young Thug, dan Kanye West. Malone memulai persahabatannya dengan penyanyi dan penulis lagu asal Kanada Justin Bieber, yang menyebabkan Malone menjadi pembuka untuk Bieber's Purpose World Tour. Pada tanggal 20 April 2016, Malone menayangkan single terbarunya, "Go Flex" di acara Zane Lowe's Beats 1. Pada tanggal 12 Mei 2016, dia merilis proyek full-length pertamanya, sebuah mixtape, yang berjudul 26 Agustus. Pada tanggal 9 Juni 2016, Malone membuat debut televisi nasionalnya di Jimmy Kimmel Live !, tampil "Go Flex".




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny