Langsung ke konten utama

Artist of The Week: CNCO



Image result for Cnco 
CNCO (/ siːɛnsiːoʊ /) adalah boy band Latin yang dibentuk pada tanggal 13 Desember 2015, terdiri dari Christopher Vélez, Richard Camacho, Joel Pimentel, Erick Brian Colón dan Zabdiel De Jesús. Mereka memenangkan kontrak rekaman 5 tahun dengan Sony Music Latin setelah menjadi pesaing pemenang musim pertama La Banda. Band tur dengan Ricky Martin dan single mereka, "Tan Fácil" dan "Quisiera", memetakan dengan baik segera setelah debut mereka. Mereka merilis album pertama mereka, Primera Cita pada tanggal 26 Agustus 2016. Lagu mereka Reggaetón Lento (Bailemos) memiliki lebih dari 1 miliar penayangan di YouTube.

Member

Christopher Vélez

Christopher Bryant Vélez Muñoz lahir 23 November 1995 (umur 22), di New Jersey, Amerika Serikat, dan dibesarkan di Loja, Ekuador. Pada usia 18, ia pindah kembali ke Amerika Serikat untuk membantu keluarganya.

Richard Camacho

Richard Yashel Camacho Puello lahir 22 Januari 1997 (umur 21), di New Jersey tapi dibesarkan di Republik Dominika, Dia memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan dan memiliki seorang anak perempuan bernama Aaliyah Sofia Camacho. Ayahnya adalah seorang musisi dan juru kamera, dan ibunya seorang penari, yang juga merupakan hobi baginya. Camacho telah terlibat dalam penulisan lagu, karena ia menyumbangkan baris ke remix "Reggaeton Lento", yang menampilkan Little Mix.

Zabdiel De Jesús

Zabdiel De Jesús Colón lahir pada tanggal 13 Desember 1997 (umur 20) dan dibesarkan di Bayamón, Puerto Riko. Dia mengembangkan minat untuk bernyanyi pada usia dua belas tahun, melakukannya dengan kelompok musik hip-hop dan salsa-nya.

Joel Pimentel De Leon

Joel Pimentel De Leon lahir 28 Februari 1999 (umur 18), di Hesperia, California dan memiliki keturunan Meksiko. Ia mulai bernyanyi pada usia delapan tahun dan terinspirasi oleh almarhum kakeknya untuk belajar teater dan terus bernyanyi. Dia memiliki tiga saudara laki-laki.

Erick Brian Colón

Erick Brian Colón Arista lahir pada tanggal 3 Januari 2001 (usia 17), di Kuba dan pindah ke Tampa, Florida bersama ibu dan saudara perempuannya pada tahun 2012. Di sana ia bermain sepak bola, menari dan berpartisipasi dalam kegiatan musik di sekolah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny