Langsung ke konten utama

Artist of THe Week: Luis Fonsi



Hasil gambar untuk luis fonsi 
Luis Alfonso Rodríguez López-Cepero (lahir 15 April 1978), yang dikenal dengan nama panggungnya Luis Fonsi, adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor Puerto Riko, yang terkenal karena lagu hitnya di seluruh dunia "Despacito", yang menampilkan rapper Puerto Rico Daddy Yankee , yang memenangkan total empat Grammy Awards Latin. Lagu ini di-remix oleh Justin Bieber tiga bulan setelah dirilis. Lagu terbaru Fonsi adalah "Calypso", duet dengan Stefflon Don.

Fonsi lahir pada 15 April 1978 di San Juan, Puerto Rico, anak tertua Alfonso Rodríguez dan Delia "Tata" López-Cepero. Dia memiliki dua saudara muda: Jean Rodríguez, yang juga seorang penyanyi, dan Tatiana Rodríguez.
 
Dia menempuh pendidikan di Dr. Phillips High School di Orlando, Florida, dan berpartisipasi dalam kelompok yang disebut "Big Guys." Mereka bernyanyi di pesta sekolah dan festival lokal. Salah satu anggota kelompok *NSYNC, Joey Fatone, kemudian bergabung.

Pada tahun 1995, Fonsi mendaftar di Florida State University untuk belajar musik. Dia juga bergabung dengan paduan suara sekolah Singers Universitas Negeri Florida dan bernyanyi bersama City of Birmingham Symphony Orchestra.

Fonsi belajar di Florida State University School of Music dengan beasiswa penuh, jurusan Vocal Performance. Akhirnya, ia putus sekolah untuk mengejar karir di bidang musik. Segera setelah itu, ia ditawari kontrak rekaman oleh Universal Music Latin.

Pada tahun 2003, Fonsi mulai tertarik secara romantis pada aktris Adamari López, yang, sebagai seniman Univision dan sesama Puerto Rican, terus menemukan dirinya di dekat Fonsi. Pada tahun yang sama, Fonsi merilis lagu "Abrazar la vida" ("To Embrace the Life"), dari album eponymous. Lagu ini nantinya akan menjadi salah satu favorit López.

Selama tahun 2005, Fonsi berada di tengah-tengah tur internasional yang tiba-tiba dibatalkan ketika López didiagnosis mengidap kanker. Fonsi berjanji untuk tetap di sisinya, dan pergi bersamanya ke Meksiko, Miami, dan Puerto Rico untuk berbagai perawatan dan perjalanan yang berhubungan dengan pekerjaan. Dia telah di remisi sejak 2006.

Pada tanggal 3 Juni 2006, Fonsi dan Adamari López menikah dalam sebuah upacara keagamaan di Guaynabo, Puerto Rico dihadiri oleh banyak selebriti termasuk Joey Fatone, Charytín Goyco, Ednita Nazario, dan Carlos Ponce, serta saudaranya, penyanyi asuhan Jean Rodríguez, secara profesional dikenal sebagai "Jan". Pada 8 November 2010, mereka resmi bercerai.

Fonsi dan model Spanyol Águeda López memiliki anak pertama mereka bersama, seorang putri Mikaela, pada bulan Desember 2011 di Miami. Mereka menikah pada 10 September 2014, setelah tiga tahun hidup bersama. Pada 20 Desember 2016, mereka menyambut anak kedua mereka, seorang putra bernama Rocco.

Discography
Studio albums

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny