Langsung ke konten utama

Actor of The Week: Jack Reynor


Related image

Jack Reynor (lahir 23 Januari 1992) adalah aktor Amerika-Irlandia. Peran utamanya termasuk sebagai pemeran utama dalam film Lenny Abrahamson, What Richard Did (2012), di mana ia memenangkan Penghargaan IFTA untuk Aktor Film Terbaik, blockbuster Transformer Age of Extinction, Glassland, di mana ia memenangkan Penghargaan Juri Dunia Sinamat Spesial Drama Dunia untuk Akting di Sundance Film Festival, Macbeth, Sing Street, Midsommar, dan serial streaming CBS All Access Strange Angel.

Pada awal 2010, ia berperan sebagai Robbie, "the boy next door", dalam format langsung, Dollhouse tanpa naskah, disutradarai oleh Kirsten Sheridan, yang ditayangkan perdana di Berlinale 2012. Dia menggambarkan Richard Karlsen dalam fitur Lenny Abrahamson, What Richard Did, yang diputar di Festival Film Tribeca 2013. Film ini menggambarkan kejatuhan bintang rugby sekolah menengah dan anak emas yang dunianya terurai setelah keterlibatannya dalam aksi kekerasan yang ceroboh. Reynor mendapatkan penghargaan Irish Film and Television Academy (IFTA) untuk aktor terbaik pada 2013 untuk penampilannya, yang membuka jalan bagi pemesanannya sebagai barista yang tersenyum dalam drama komedi-drama DreamWorks, Delivery Man yang berhadapan dengan Vince Vaughn.

Pada Januari 2013, Reynor berperan sebagai Shane, seorang pembalap mobil Irlandia, dalam Transformers: Age of Extinction, film keempat dalam seri Transformers. Film ini dirilis pada Juni 2014 dan dibintangi bersama Mark Wahlberg dan Nicola Peltz. Fitur ini memecahkan rekor box office di seluruh dunia, menghasilkan lebih dari $ 1,1 miliar dan menjadi film terlaris dalam sejarah Tiongkok.

Beberapa hari setelah menyelesaikan tur pers global T4, Reynor pergi ke London untuk syuting film Netflix Andy Serkis, Mowgli, bersama Christian Bale, Cate Blanchett, dan Benedict Cumberbatch. Fitur ini menggunakan teknologi pengenal wajah mutakhir yang telah diciptakan secara khusus untuk proyek tersebut. Juga pada tahun itu, Reynor membintangi film penulis / sutradara mendatang Gerard Barrett, Glassland bersama Toni Collette dan Will Poulter, di mana ia memerankan seorang pengemudi taksi muda yang berjuang untuk menanamkan rasa struktur dalam hidupnya sementara ibunya menderita alkoholisme parah. Film ini dirilis awal 2015 dan mendapatkan Reynor the World Cinema Dramatic Special Jury Award untuk Akting di Sundance Film Festival. Setelah Glassland, Reynor syuting komedi romantis Julian Jarrold, A Royal Night Out. Perannya di hadapan Sarah Gadon adalah karakter penerbang RAF Jack, minat romantis fiksi Putri Elizabeth muda selama V.E. Perayaan hari 1945.

Reynor bersama Michael Fassbender, Marion Cotillard, dan David Thewlis sebagai Malcolm Canmore, pewaris sah tahta, dalam film layar lebar The Weinstein Company Macbeth, yang disutradarai oleh Justin Kurzel, yang memperoleh posisi sepuluh menit yang belum pernah terjadi sebelumnya. tepuk tangan di Festival Film Cannes dan ditayangkan perdana di Edinburgh pada bulan September 2015. Menyusul dari Film Skotlandia, Reynor selanjutnya menyelesaikan syuting proyek John Carney dengan memainkan Brendan di Sing Street, [15] ditetapkan pada 1980-an di Dublin. Ini perdana di Festival Film Sundance 2016.

Dia muncul di mini-seri 2017 Philip K. Dick's Electric Dreams dan film drama 2018 On the Basis of Sex, dan kemudian membintangi film horor 2019 Midsommar bersama Florence Pugh.

Filmography


YearTitleRoleNotes
2000CountryAltar Boy
2010Three Wise WomenColinTV movie
2012DollhouseRobbie
Chasing LeprechaunsTommy RileyTV movie
What Richard DidRichard Karlsen
StellaMichaelShort
2013Car FilmMartinShort
ColdRory
Delivery ManJosh
2014Transformers: Age of ExtinctionShane Dyson
GlasslandJohn
2015A Royal Night OutJack
MacbethMalcolm
2016Sing StreetBrendan Lawlor
Free FireHarry
The Secret ScriptureMichael McNulty
2017The Man with the Iron HeartJozef Gabčík
DetroitRonald August
Philip K. Dick's Electric DreamsBrian NortonEpisode: "Impossible Planet"
2018–2019Strange AngelJack ParsonsSeries regular
2018KinJimmy Solinski
On the Basis of SexJim Bozarth
Mowgli: Legend of the JungleBrother WolfMotion capture
2019MidsommarChristian Hughes
BainneTBAShort film
Director and writer
TBACherryTBAPost-production

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny