Langsung ke konten utama

Celebs Update: 9 Selebritis yang mengaku Biseksual


Image result for taylor blackburn









Tyler Blackburn
Dalam sebuah wawancara baru dengan The Advocate, Tyler Blackburn mengungkapkan bahwa dia biseksual.


"Aku queer. Aku sudah diidentifikasi sebagai biseksual sejak remaja." dia berkata. "Aku hanya ingin merasa kuat di kulitku sendiri, dan pikiranku sendiri, dan di hatiku sendiri."

Image result for Lauren Jauregui
Lauren Jauregui
Dalam surat terbuka yang diposting di Billboard, anggota Fifth Harmony dan bintang pop ini mengungkapkan bahwa dia biseksual saat berbicara dengan Trump dan para pendukungnya.


"Saya seorang wanita Amerika-Kuba yang biseksual dan saya sangat bangga akan hal itu," tulisnya. "Saya bangga menjadi bagian dari komunitas yang hanya memproyeksikan cinta dan pendidikan dan dukungan satu sama lain."

Image result for halsey
Halsey
Halsey telah cukup terbuka tentang biseksualitasnya sejak sebelum ia menjadi bintang pelarian di kancah musik. Dia terus memperjuangkan representasi biseksual dalam musik dan bahkan merilis beberapa lagu tentang menjadi biseksual di albumnya, termasuk duet dengan Lauren Jauregui yang disebut "Strangers."

Image result for shannon purser
Shannon Purser
Bintang The Stranger Things dan Sierra Burgess is a Loser yang muncul di Twitter pada tahun 2017, "Saya biasanya tidak melakukan ini, tetapi saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan pribadi. Saya baru saja keluar sebagai biseksual kepada keluarga dan teman-teman saya. "

Image result for shane dawson
Shane Dawson
Dalam sebuah video yang dia posting pada tahun 2015, Shane mengungkapkan bahwa dia seorang biseksual. "Saya tidak sepenuhnya gay, dan saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan bahwa saya, tetapi saya juga tidak bisa duduk di sini dan mengatakan bahwa saya jujur," kata bintang YouTube itu. "Aku sampai pada kesimpulan, melalui terapi dan melalui jujur pada diriku sendiri, aku biseksual."

Image result for bella thorne
Bella Thorne
Setelah dia terlihat mencium seorang wanita pada tahun 2016, penggemar tidak bisa tidak bertanya kepada aktris apakah dia bi. "Ya," jawabnya. Sejak itu, dia cukup terbuka tentang biseksualitasnya dan juga menjalin hubungan dengan Mod Son dan Tana Mongeau, hingga dia baru saja memutuskan hubungan keduanya.

Image result for stephanie beatriz
Stephanie Beatriz
Bintang Brooklyn Nine-Nine telah terbuka tentang biseksualitasnya dan bahkan bekerja dengan para penulis B99 untuk membantunya menceritakan karakternya yang keluar dari kisah Rosa.


"[Dan Goor] memanggilku dan berkata, 'Aku hanya ingin menjadi sangat sensitif tentang ini, dan aku benar-benar ingin mendengar jawaban jujurmu. Apakah kamu akan terbuka untuk kami menjelajahi sebuah kisah di mana Rosa keluar sebagai biseksual?' dan saya seperti, "Tentu saja. Ya. Saya sangat bersemangat! Ya! Ya! Ya !," "katanya kepada Vulture.

Image result for nico tortorella
Nico Tortorella
Bintang Gendefluid Younger keluar sebagai biseksual dalam sebuah wawancara dengan Vulture, kembali pada tahun 2016.


"Semakin saya melakukan percakapan ini, semakin nyaman saya mengidentifikasi diri sebagai biseksual," kata mereka. "Saya sudah sangat ragu menggunakan kata itu begitu lama, karena memang memiliki konotasi negatif pada generasi kami. Orang-orang berjuang begitu lama untuk 'B' di LGBT, dan saya menolak menjadi orang yang akan melempar kata tersebut. itu jauh karena saya pikir saya memiliki kata yang lebih berwarna. "


Image result for tre melvin
Tré Melvin
Pada akhir 2013, YouTuber Tré Melvin membagikan resolusi Tahun Baru-nya dengan para penggemarnya: "Resolusi Tahun Baru Saya adalah sepenuhnya, sepenuhnya, dan dengan sepenuh hati menjadi diri saya sejak hari ini," kata Tre kepada jutaan pelanggannya. “Dan sepertinya saya tidak dapat mencapai resolusi ini tanpa membuka kedok sendiri. Saya biseksual."


Dia melanjutkan dengan mengatakan bagaimana beritanya "seharusnya tidak menjadi masalah besar, tetapi sayangnya, masyarakat membuatnya menjadi masalah besar."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny