Langsung ke konten utama

Artist of The Week: Megan Thee Stallion


Image result for megan thee stallion

Megan Jovon Ruth Pete (lahir 15 Februari 1995), dikenal secara profesional sebagai Megan Thee Stallion (diucapkan "Megan the Stallion", adalah seorang rapper, penyanyi, aktris dan penulis lagu Amerika. Dia merilis EP Tina Snow pada Juni 2018. Dia masuk ke 300 Entertainment pada November 2018, membuatnya menjadi rapper wanita pertama pada label. Proyek full-length pertamanya, Fever, dirilis pada 17 Mei 2019. Pada 2019, Time menempatkannya pada daftar Time 100 pertama mereka. 

Pada tahun 2016, ia merilis mixtape pertamanya, Rich Ratchet, dan single pertamanya "Like a Stallion" diproduksi oleh TA. Tahun berikutnya, ia merilis EP pertamanya, Make It Hot. Satu lagu di EP, "Last Week in H TX", memiliki empat juta tampilan YouTube. Pada 2017, dia merilis video, "Stalli (Freestyle)" yang merupakan pengerjaan ulang dari "Look At Me!" XXXTentacion. 

Pada awal 2018, Megan Thee Stallion menandatangani kontrak dengan 1501 Certified Entertainment, label indie di Houston yang dimiliki oleh mantan pemain baseball Carl Crawford. Dia kemudian tampil di SXSW pada Maret 2018. Pada bulan Juni tahun itu ia merilis EP 10 lagu di bawah label yang disebut Tina Snow. EP dinamai menurut alter egonya, yang ia gambarkan sebagai "versi yang lebih mentah" dari dirinya sendiri. 

Pada bulan November 2018, Megan Thee Stallion mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment; dia adalah rapper pertama yang adalah seorang wanita yang ditandatangani oleh label.

Pada tahun 2019, ia merilis single "Big Ole Freak" dari EP Tina Snow, dan juga merekam video musik untuk lagu tersebut. Single "Is it Love This Time" disampel di seluruh single. Pada 15 April 2019, Megan Thee Stallion mencapai entri pertamanya di Billboard Hot 100 di nomor 99 dengan singelnya "Big Ole Freak". "Big Ole Freak" kemudian memuncak di nomor 65 pada Hot 100. 

Album full-length pertamanya, Fever, dirilis pada 17 Mei 2019. Album ini mendapat ulasan positif secara umum. Taylor Crumpton dari Pitchfork memberi nilai pada album 8/10.

Pada 21 Mei 2019, ia merilis video musik untuk lagu pembuka album "Realer", yang terinspirasi oleh gaya film blaxploitation. Pada 20 Juni 2019, ia diumumkan sebagai salah satu dari sebelas seniman yang termasuk dalam edisi ke-12 "Freshman Class" XXL. Gaya bebasnya di cypher dipuji. Pada Juli 2019, Chance The Rapper merilis album studio debutnya The Big Day di mana Thee Stallion tampil di lagu "Handsome".

Pada 2 Agustus 2019, A Black Lady Sketch Show ditayangkan perdana di HBO; pertunjukan ini menggunakan lagu Megan Thee Stallion "Hot Girl" dalam urutan judul pembuka. Pada 9 Agustus 2019, Thee Stallion merilis single "Hot Girl Summer", yang menampilkan sesama penyanyi rap Amerika Nicki Minaj dan penyanyi Ty Dolla Sign. Lagu, ode untuk meme viral "hot girl summer", muncul setelah sesi Instagram Live antara kedua rapper. Itu menduduki Rolling Stone 100 dan mencapai nomor 11 di Billboard Hot 100, menjadi lagu charting tertinggi Thee Stallion hingga saat ini. Minggu berikutnya, ia tampil di album kompilasi Kontrol Kualitas Quality Control: Control the Streets, Volume 2 di trek "Pastor", bersama Quavo dan City Girls.

Discography

Studio albums

List of studio albums, with selected details
TitleDetails
Suga
  • Released: March 6, 2020[50]
  • Label: 300 Entertainment
  • Formats: Digital download, streaming

Mixtapes

List of mixtapes, with selected details
TitleDetailsPeak chart positions
USUS
R&B/HH
US
Rap
Fever
  • Released: May 17, 2019
  • Label: 300 Entertainment
  • Formats: Digital download, streaming
1065

Extended plays

List of extended plays, with selected details and chart positions
TitleDetailsPeak chart positions
US
Make It Hot
  • Released: September 18, 2017 (US)
  • Label: 1501 Certified
  • Formats: Digital download, streaming
Tina Snow
  • Released: December 21, 2018 (US)
  • Label: 1501 Certified, 300 Entertainment
  • Formats: Digital download, streaming
166

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny