Langsung ke konten utama

Actor of The Week: Chris Evans


Related image 



Christopher Robert "Chris" Evans (lahir 13 Juni 1981) adalah seorang aktor dan pembuat film Amerika. Evans dikenal karena peran superheronya sebagai karakter Komik Marvel Steve Rogers / Captain America di Marvel Cinematic Universe dan Johnny Storm / Human Torch di Fantastic Four dan sekuelnya tahun 2007.

Dia memulai karirnya di serial televisi Opposite Sexual 2000, dan Not Another Teen Movie, Sunshine, Scott Pilgrim vs. The World, Snowpiercer, dan Gifted. Pada tahun 2014, Evans melakukan debut debutnya dengan film drama Before We Go, di mana ia juga bintangi.

Evans lahir di Boston dan dibesarkan di kota Sudbury. Ibunya, Lisa (née Capuano), adalah seorang direktur artistik di Concord Youth Theatre, dan ayahnya, Robert Evans, adalah seorang dokter gigi.

Dia memiliki dua saudara perempuan, Carly, lulusan Sekolah Seni Tisch New York University dan seorang guru SMA dan guru bahasa Inggris di Lincoln-Sudbury Regional High School, Shanna, dan seorang adik, Scott, yang tampil di sinetron ABC One Life to Live. Paman mereka, Mike Capuano, mewakili distrik Kongres Massachusetts yang sebelumnya diwakili oleh Tip O'Neill. Ibunya adalah keturunan setengah Italia dan setengah Irlandia. Dia dan saudara-saudaranya dibesarkan secara Katolik. 

Evans lulus dari Lincoln-Sudbury Regional High School. Dia pindah ke New York City dan mengikuti kelas di Teater dan Film Institut Lee Strasberg.

Evans adalah penggemar New England Patriots, dan membacakan narasi America's Game: The Story of the 2014 New England Patriots

Dia adalah pendukung hak LGBT, dan, meskipun dibesarkan secara Katolik, dia telah mengungkapkan pandangan panteistik dan ketertarikan besar pada filosofi Buddhisme.

Filmography

Film

Television

Year Title Role Notes
1997 Biodiversity: Wild About Life! Rick Short film
2000 The Newcomers Judd
2001 Not Another Teen Movie Jake Wyler
2003 The Paper Boy Ben Harris Short film
2004 The Perfect Score Kyle Curtis
Cellular Ryan Hewitt
2005 Fierce People Bryce Langley
Fantastic Four Johnny Storm / Human Torch
London Syd
2007 TMNT Casey Jones Voice role
Sunshine Robert Mace
Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer Johnny Storm / Human Torch
The Nanny Diaries Hayden "Harvard Hottie"
Battle for Terra Stewart Stanton Voice role
2008 Street Kings Detective Paul Diskant
The Loss of a Teardrop Diamond Jimmy Dobyne
2009 Push Nick Gant
2010 The Losers Jake Jensen
Scott Pilgrim vs. the World Lucas Lee
2011 Puncture Michael David "Mike" Weiss
Captain America: The First Avenger Steve Rogers / Captain America
What's Your Number? Colin Shea
2012 The Avengers Steve Rogers / Captain America
The Iceman Robert "Mr. Freezy" Pronge
2013 Snowpiercer Curtis Everett
Thor: The Dark World Loki as Captain America Uncredited cameo[40]
2014 Captain America: The Winter Soldier Steve Rogers / Captain America
Before We Go Nick Vaughan Also director and producer
2015 Avengers: Age of Ultron Steve Rogers / Captain America
Ant-Man Steve Rogers / Captain America Uncredited cameo
Playing It Cool Me
2016 Captain America: Civil War Steve Rogers / Captain America
2017 Gifted Frank Adler
Spider-Man: Homecoming Steve Rogers / Captain America Cameo[41]
2018 Avengers: Infinity War Steve Rogers Post-Production
The Red Sea Diving Resort Ari Kidron Filming
2019 Untitled Avengers film Steve Rogers Filming
Year Title Role Notes
2000 Opposite Sex Cary Baston 8 episodes
The Fugitive Zack Lardner Episode: "Guilt"
2001 Boston Public Neil Mavromates Episode: "Chapter Nine"
2002 Eastwick Adam Pilot
2003 Skin Brian Episode: "Pilot"
2008 Robot Chicken Various voices Episode: "Monstourage"
2015 Agent Carter Steve Rogers / Captain America Episode: "Now is Not the End" (archive footage)[42]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny