Langsung ke konten utama

Actor of The Week: Skylar Astin

 
Skylar Astin Lipstein (lahir September 23, 1987), yang dikenal profesional sebagai Skylar Astin, adalah aktor dan penyanyi. Dia terkenal karena bermain sebagai Jesse Swanson dalam film musikal Pitch Perfect (2012) dan Pitch Perfect 2 (2015). Dia juga Pemain asli dari pemenang penghargaan Broadway musical Spring Awakening dan telah muncul dalam film seperti Hamlet 2 (2008), Taking Woodstock (2009), dan 21 & Over (2013).

Astin lahir di New York City untuk Meryl dan Barry Lipstein. Ayahnya adalah seorang eksekutif industri garmen. Ia dibesarkan di Rockland County, New York. Dia memiliki adik, Brielle, dan dua saudara, Milan dan Jace. Ia adalah seorang yahudi. Setelah lulus dari SMA Clarkstown Utara, ia menempuh pendidikan di Stagedoor Manor seni pertunjukan perkemahan musim panas. Dia juga seorang mahasiswa di Tisch School of the Arts di New York University, tapi dia mengambil cuti ketika berperan dalam Spring Awakening. Ketika ia berusia 15, dia menggunakan nama tengahnya, Astin sebagai nama panggungnya 
 
Astin tampil (10 Desember 2006-19 Juli 2008) di Spring Awakening sebagai Georg, teman sekelas dari Melchior dan Moritz.

Astin mengambil peran Mark Cohen dalam produksi Rent, disutradarai oleh Neil Patrick Harris, di Hollywood Bowl (Agustus 6-8, 2010).
Astin bermain Rand Posin di film Hamlet 2. Ia menyanyikan "Raped in The Face" pada soundtrack dengan Phoebe strole, lawan mainnya dalam film, dan bintang film, Steve Coogan. Pemutaran film di Sundance Film Festival 2008 menyebabkan penandatangan Astin dengan United Talent Agency.
Astin bergabung menjadi tokoh Ace im The Hole di CBS. Namun, acara itu tidak ditayangkan oleh jaringan. Pada tahun 2010, ia bergabung dengan pemain dari sitkom Strange Brew di Fox, yang juga tidak ditayang.
Astin berperan sebagai bintang tamu Ben di episode Love Bites berjudul "Boys to Men" dan, sebagai Matt Kornstein, di episode Girls berjudul "Hannah Diary". Dia juga bermain pasien di House, Season 8, Episode 21, Mei 2012.
Astin membintangi film komedi Pitch Perfect (2012), sebagai Jesse Swanson, dan reprised peran di sekuel Pitch Perfect 2. Astin juga berperan dalam film komedi 21 & Over (2013) sebagai Casey.
Astin juga membintangi sitkom TBS Ground Floor sebagai Brody Moyer, seorang manajer uang ambisius muda yang jatuh cinta untuk seorang gadis di lantai dasar. Ia juga akan memimpin komedi NBA mendatang di ABC.

Pada Juli 2014, Astin dalam hubungan dengan lawan mainnya Pitch Perfect nya Anna Camp
 

Filmography

Film

Year Title Role Notes
2008 Hamlet 2 Rand Posin
2009 Taking Woodstock John P. Roberts
2012 Love Written in Blood Henderson
2012 Pitch Perfect Jesse Swanson Teen Choice Award for Choice Movie Actor Comedy
Nominated – Teen Choice Award for Choice Movie Liplock (shared with Anna Kendrick)
2012 Wreck-It Ralph Roy Voice
2013 21 & Over Casey
2014 Cavemen Dean
2015 Flock of Dudes David
2015 Pitch Perfect 2 Jesse Swanson

Television

Year Title Role Notes
2009 Ace in the Hole Tod Morella Unsold pilot
2010 Strange Brew Kyle Unsold pilot
2011 Love Bites Ben Episode: "Boys to Men"
2012 Girls Matt Kornstein Episode: "Hannah's Diary"
2012 House Derrick Episode: "Holding On"
2013–2015 Ground Floor Brody Moyer 20 episodes
2014 Glee Jean Baptiste Episode: "City of Angels"
2015 Comedy Bang! Bang! Himself Episode: "Skylar Astin Wears Blue Jeans and Weathered Brown Desert Boots"
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny