Langsung ke konten utama

Actress of The Week: Laura Haddock



Image result for laura haddock 
Laura Jane Haddock (lahir 21 Agustus 1985) adalah seorang aktris Inggris. Dia terkenal karena menggambarkan Kacie Carter di Honest, Lucrezia dalam Da Vinci's Demon, Meredith Quill in Guardian of the Galaxy dan sekuelnya Guardians of the Galaxy Vol. 2, Alison dalam The Inbetweeners Movie dan Viviane Wembly di Transformers: The Last Knight.

Lahir di Enfield, London dan dibesarkan di Harpenden, Hertfordshire (di mana dia kuliah di St George's School), Dia meninggalkan sekolah pada usia 17 dan pindah ke London untuk belajar drama. Dia dilatih di Arts Educational School di Chiswick.

Haddock membuat debut televisinya di pilot televisi Plus One. Kredit televisi lainnya termasuk The Palace, My Family, The Color of Magic, Marple: Pocket Full of Rye dan Honest, memainkan peran utama Kacie Carter. Dia juga muncul dalam episode percontohan Life Is Wild, versi Amerika Wild at Heart. Dia juga membintangi iklan untuk dot tel. Haddock memainkan peran utama Natasha dalam drama komedi ITV1 Monday Monday, dan muncul dalam seri dua dan tiga dari How Not to Live Your Life, menggantikan pemimpin wanita sebelumnya Sinéad Moynihan.

Pada tahun 2011, ia muncul dalam drama Cinemax / Sky TV Strike Back: Project Dawn untuk dua episode yang bermain sebagai anak perempuan yang diculik dari agen senjata ilegal. Dia membintangi Lucrezia Donati, nyonya Lorenzo de 'Medici dan kekasih Leonardo da Vinci di seri 2013 Da Vinci's Demons. Pada tahun 2014, dia menggambarkan Meredith Quill di Guardian of the Galaxy, sebuah peran yang dia rekam dalam daftar sekuel 2017 Guardian of the Galaxy Vol. 2. Dia muncul di serial ITV, The Level, dan bermain sebagai Vivian Wembley di film Michael Bay Transformers: The Last Knight, yang dirilis pada 21 Juni 2017.

Haddock menikahi aktor Sam Claflin pada Juli 2013 setelah berpacaran selama dua tahun. Pada tanggal 5 November 2015, di The Hunger Games: Mockingjay - Bagian 2 perdana di London, terungkap bahwa Claflin dan Haddock mengharapkan anak pertama mereka. Haddock melahirkan anak mereka, anak Pip, pada tanggal 10 Desember 2015.

Pada bulan Oktober 2017, Haddock dan Claflin mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kedua mereka.


Filmography

Film

Television

Year Title Role Notes
2011 Captain America: The First Avenger Fangirl Credit as Autograph Seeker
2011 The Inbetweeners Movie Alison Nominated – Empire Award for Best Female Newcomer
2012 Storage 24 Nikki
2012 House Cocktail The Beautiful Short film
2014 Guardians of the Galaxy Meredith Quill
2014 A Wonderful Christmas Time Cherie
2015 Superbob June [citation needed]
2017 Guardians of the Galaxy Vol. 2 Meredith Quill
2017 Transformers: The Last Knight Viviane Wembly
Year Title Role Notes
2007 My Family Melanie Episode: "Life Begins at Fifty"
2007 Comedy Showcase Nicky Episode: "Plus One"
2007 The Colour of Magic Bethan Television film
2008 Marple: A Pocket Full of Rye Miss Grosvenor Television film
2008 Honest Kacie Carter
2008 The Palace Lady Arabella Worthesley Wolsey 2 episodes
2009 Monday Monday Natasha
2009–2011 How Not to Live Your Life Samantha
2011 Strike Back: Project Dawn Dr. Clare Somersby 2 episodes
2011 Rage of the Yeti Ashley Television film
2012 Upstairs Downstairs Beryl Ballard
2012 Missing Susan Grantham 2 episodes
2013 Dancing on the Edge Josephine Episode: "Interviewing Louis"
2014 Ripper Street Lady Vera Episode 6: "The Incontrovertible Truth"
2013–2015 Da Vinci's Demons Lucrezia Donati
2015 Luther Megan Cantor 2 episodes
2016 The Musketeers Pauline [12]
2016 The Level Hayley Svrcek


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny