Langsung ke konten utama

Artist of The Week: Post Malone



Related image 
Austin Richard Post (lahir 4 Juli 1995), yang dikenal secara profesional sebagai Post Malone, adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Amerika.

Dia pertama kali mendapatkan pengakuan besar pada Agustus 2015, setelah merilis debut single "White Iverson" sebelum mendarat pada kontrak rekaman dengan Republic Records di bulan yang sama. Dia merilis album studio debutnya Stoney pada bulan Desember 2016 dengan single "Congratulations" memuncak pada nomor delapan di Billboard Hot 100. Album mendatangnya, Beerbongs dan Bentleys, direncanakan akan dirilis pada tahun 2018 dengan single utamanya "Rockstar" yang menampilkan 21 Savage menjadikan single Post pertama Billboard Hot 100 nomor satu.

Austin Richard Post lahir 4 Juli 1995 di Syracuse, New York. Post dibesarkan oleh ayahnya, Rich Post, dan ibu tirinya, Jodie Post. Ayah Post telah menjadi seorang disc jockey di masa mudanya dan memperkenalkan Post ke banyak genre musik yang berbeda termasuk hip-hop, country, dan rock.

Ketika Post berusia 9 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Grapevine, Texas setelah ayahnya menjadi manajer konsesi untuk Dallas Cowboys. Post mulai memainkan gitar dan mengikuti audisi untuk band Crown the Empire pada tahun 2010, tetapi ditolak setelah string gitarnya pecah selama audisi. Dia mendapatkan minat awalnya dalam belajar gitar melalui permainan video populer Guitar Hero. Menurut Post, perilisan pertamanya ke musik profesional dimulai ketika ia berada di band heavy metal. Segera setelah itu, dia mengatakan dia beralih ke rock yang lebih lembut serta hip-hop, sebelum mulai bereksperimen di FL Studio. Pada usia 16, menggunakan Audacity, Post menciptakan mixtape pertamanya, Young dan After Them Riches. Dia menunjukkannya kepada beberapa teman sekelasnya di Grapevine High School. Dia terpilih "Paling Mungkin Menjadi Terkenal" oleh teman-teman sekelasnya sebagai senior di sekolah menengah. Dia bekerja di Chicken Express saat remaja.

Ia mendaftar di Tarrant County College tetapi putus sekolah. Setelah meninggalkan bangku kuliah, Post pindah ke Los Angeles, California, dengan teman lamanya Jason Probst, seorang streamer permainan profesional. 

Menurut Post, ia memilih Post Malone sebagai nama panggungnya ketika berusia 14 atau 15. Nama itu dikabarkan akan menjadi referensi pemain basket profesional Karl Malone, tetapi Post kemudian menjelaskan bahwa sementara 'Post' adalah nama belakangnya, dia menggunakan "nama generator rap" untuk mendapatkan "Malone”.

Post saat ini tinggal di Los Angeles, California. Dia juga memiliki rumah seharga $ 3 juta 13.000 kaki persegi di Utah utara.

Post memiliki serangkaian tato, terinspirasi oleh Justin Bieber. Tato pertamanya adalah dari Playboy Bunny. Dia memiliki tato di tangan dan jari-jarinya dengan artis yang dia pengaruhi dengan menato wajah mereka di setiap jari. Post memiliki senapan dengan ular melilitkan tato di trisepsnya sebagai pengakuan atas Amandemen ke-2 dan wajah rapper yang sudah meninggal, Lil Peep di lengannya.

Dalam hal tato wajah, Post memiliki kawat berduri bertato di dahinya dan catatan musik terbalik di bawah matanya. Dia juga memiliki kata-kata "Stay Away" bertato di atas alis kanannya.


Discography



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny