Langsung ke konten utama

Actress of The Week: Lorenzo Izzo


Related image

Lorenza Francesca Izzo Parsons (lahir 19 September 1989) adalah seorang aktris dan model Chili yang terkenal karena perannya sebagai Kylie dalam film horor Aftershock, Justine dalam film horor, The Green Inferno, dan Genesis dalam film thriller horor erotis Knock , Knock, dua yang terakhir disutradarai oleh mantan suaminya, Eli Roth.

Izzo lahir di Santiago, Chili, dari model Chili Rosita Parsons [es]. Ia memiliki seorang adik perempuan, Clara Lyons Parsons, yang juga seorang model. Ketika dia berusia dua belas tahun, dia pindah ke Atlanta bersama ayahnya, lalu bekerja untuk meraih gelar Ph.D. di Institut Teknologi Georgia. Dia diintimidasi karena aksen Chile yang kuat sebagai seorang anak, tetapi menyatakan dia "mendapatkan aksen [nya] cukup cepat" setelah menonton film olahraga 2002 Blue Crush beberapa kali. Izzo ingat menjadi "terobsesi dengan [bintang Blue Crush] Kate Bosworth.

Pada tahun 2007, Izzo menjadi model dan mempelajari jurnalisme di Universitas Los Andes (Universidad de los Andes) ketika ia pindah ke Kota New York untuk belajar akting di Institut Teater dan Film Lee Strasberg. 

Karier modelingnya mencapai puncaknya pada 2011 ketika Izzo dan ibunya diundang ke São Paulo Fashion Week di mana mereka bertemu Gisele Bundchen. Pertemuan tersebut menghasilkan Lorenza menjadi wajah baru Colcci, sebuah perusahaan mode Brasil. 

Pada tahun yang sama, Izzo muncul dalam Que pena tu boda [es] (Maaf Tentang Pernikahan Anda) sebuah komedi oleh sutradara Chili Nicolás López. 

Pada tahun 2012, dengan satu film fitur komersial atas namanya dan tiga film lagi yang akan dirilis Que pena tu familia (Sayang sekali dengan Keluarga Anda), Aftershock, dan The Green Inferno (disutradarai oleh calon suaminya, yang sekarang adalah mantan suaminya, Eli Roth), Lorenza pindah ke Los Angeles, ketika dia segera mendapatkan peran kecil di Hemlock Grove dan pilot televisi yang gagal I Am Victor

Pada 2015, ia membintangi film bersama Keanu Reeves dan Ana de Armas di Knock Knock (film horor keduanya yang disutradarai oleh calon suaminya, yang sekarang mantan suaminya, Eli Roth), yang difilmkan di lingkungan Chicureo di Santiago.

Pada 8 November 2014, Izzo menikah dengan aktor dan sutradara Amerika Eli Roth di pantai Zapallar, Chili. Pasangan ini diperkenalkan melalui teman bersama dan sutradara Nicolás López selama produksi The Green Inferno 2013. López tidak menyadari bahwa Izzo dapat berbicara bahasa Inggris dan dia awalnya memainkan peran kecil dalam film. Setelah Izzo mengungkapkan bahwa dia dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar, Roth akhirnya melemparkannya ke depan, di mana mereka "menghabiskan seluruh proses syuting bersama". Dia menghubungkan awal hubungan mereka dengan "keacakan dunia". Pada Juli 2018, pasangan itu mengajukan gugatan cerai.

Filmography

Film

YearTitleRoleNotes
2011Qué pena tu bodaLucia Edwards
2012Qué pena tu familiaLucia Edwards
2012AftershockKylie
2013The Green InfernoJustine
2014The StrangerAna
2014Sex EdPilar
2015Knock KnockGenesis
2015I'm Not Crazy
2016HolidaysJean
2018Life ItselfElena
2018The House with a Clock in Its WallsMrs. Barnavelt
2018Where We Go from Here[9]IrisPost-production
2019Once Upon a Time in HollywoodFrancesca CappuciPost-production
2019Perceptive Matter[10]KarinFilming

Television


YearTitleRoleNotes
2013Hemlock GroveBrooke BluebellGuest role; 2 episodes
2013I Am VictorLena EnglesTelevision film
2016Feed the BeastPilar HerreraMain role; 10 episodes
2017Dimension 404Val Hernandez / SpeedRunEpisode: "Impulse"
2018CasualTathianaSupporting role; 6 episodes

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny