Langsung ke konten utama

Actress of The Week: Samara Weaving

Samara Weaving (lahir 23 Februari 1992) adalah seorang aktris dan model Australia. Weaving memulai karirnya di negara asalnya, mendapatkan peran pertamanya di serial Out of the Blue (2008). Dia menjadi terkenal dengan perannya sebagai Indi Walker di sinetron Home and Away (2009-2013), di mana dia menerima nominasi Akademi Seni Sinema dan Televisi Australia (AACTA) untuk Penampilan Wanita Terbaik pada tahun 2011.

Setelah kepergiannya dari Home and Away, Weaving mengejar peran di Amerika Serikat. Dia menjadi bintang tamu di serial Ash vs Evil Dead (2015-2016) sebelum menjadi serial reguler di SMILF pada tahun 2017, yang dia tinggalkan sebelum musim kedua ditayangkan pada tahun 2019. Pada tahun yang sama dia bergabung dengan SMILF, Weaving membintangi film Mayhem dan The Babysitter dan memiliki peran pendukung dalam Three Billboards Outside Ebbing, Missouri yang membuatnya mendapatkan Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Luar Biasa oleh Pemeran dalam Gambar Bergerak. Pada tahun 2019, Weaving menerima pengakuan lebih lanjut karena menjadi pemeran utama Ready or Not (2019) yang sukses secara kritis dan komersial, peran utama pertamanya dalam film teater Amerika.

Peran akting utama pertama Weaving adalah Kirsten Mulroney dalam opera sabun Australia-Inggris 2008 Out of the Blue. Itu tidak ditugaskan untuk musim kedua. Pada tahun 2009, Weaving berperan sebagai Indigo "Indi" Walker dalam sinetron Home and Away Australia. Dia awalnya muncul selama lima minggu dalam kapasitas berulang. Weaving mengulang peran tersebut pada tahun berikutnya setelah produser membawa dia dan keluarganya di layar kembali sebagai bagian dari pemeran utama. Dia pindah dari Canberra ke Sydney untuk syuting.

Untuk perannya sebagai Indi, Weaving menerima nominasi Audience Choice Award untuk Penampilan Wanita Terbaik dalam Drama Televisi di 1st AACTA Awards tahun 2012. [9] Pada Juli 2013, Weaving mengkonfirmasi bahwa dia telah merekam adegan terakhirnya untuk Home and Away. Aktris ini merasa bahwa dengan kesuksesan internasional acara tersebut, itu adalah waktu yang tepat untuk mengejar peran baru. Pada tahun yang sama, dia muncul dalam film kriminal Mystery Road, bersama pamannya Hugo Weaving. Weaving memiliki peran berulang sebagai Heather di musim pertama Ash vs Evil Dead pada tahun 2015.


Weaving mulai menjadi model untuk merek pakaian dalam Australia, Bonds pada tahun 2012.  Pada 2016, ia muncul dalam komedi aksi Monster Trucks sebagai Brianne. Dia berperan dalam peran tersebut selama perjalanan pertamanya ke Los Angeles pada tahun 2014. Tahun berikutnya, ia membintangi film aksi komedi-thriller Mayhem, dan sebagai karakter utama dalam film horor komedi The Babysitter, yang dirilis pada bulan Oktober. Dia juga berperan dalam film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri sebagai pacar John Hawkes dan muncul dalam video musik untuk lagu Charlie Puth "Attention".

Filmography

Film

Year Title Role Notes
2009 Sprung Fran Short film
2009 Steps Herself Short film; Also director and writer
2013 Mystery Road Peggy
2014 Growing Young Minks Short film
Flex Off 2014 Herself Documentary
2015 He Who Has It All Serena Short film
2016 Bad Girl Chloe Buchanan / Jessica Cooper
Monster Trucks Brianne
2017 Mayhem Melanie Cross
Three Billboards Outside Ebbing, Missouri Penelope
The Babysitter Bee
2019 Ready or Not Grace Le Domas
Guns Akimbo Nix
2020 100% Wolf Batty (voice)
Last Moment of Clarity Georgia Outerbridge / Lauren Clerk
Bill & Ted Face the Music Thea Preston
The Babysitter: Killer Queen Bee
2021 Snake Eyes Shana O'Hara / Scarlett Post-production
 
 

Television

Year Title Role Notes
2008 Out of the Blue Kirsten Mulroney Main role
2009–2013 Home and Away Indi Walker Main role
2011 1st AACTA Awards Herself / Presenter Television special
2015 Squirrel Boys Kelly Web series
2015–2016 Ash vs Evil Dead Heather Recurring role
2017–2019 SMILF Nelson Rose Main role
2018 Picnic at Hanging Rock Irma Leopold Main role
2020 Hollywood Claire Wood Main role
TBA Nine Perfect Strangers Jessica Upcoming miniseries

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny