Langsung ke konten utama

Artist of The Week: Sigrid


Related image

Sigrid Solbakk Raabe (lahir 5 September 1996) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Norwegia. Pada tahun 2017, Sigrid mulai terkenal dengan merilis debut EP "Don't Kill My Vibe", dan ia kemudian memenangkan BBC Music Sound 2018. Single "Strangers" mencapai nomor 10 di UK Singles Chart, dan pada 8 Maret 2019, ia merilis album studio debutnya, Sucker Punch, yang memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Norwegia dan di nomor empat di UK Albums Chart. 

Sigrid memulai karirnya pada tahun 2013 dengan merilis single debutnya, "Sun". Lagu itu dilihat sebagai terobosan nasionalnya di Norwegia. Dia menandatangani kontrak dengan Petroleum Records pada tahun berikutnya, dan tampil di festival-festival seperti Øyafestivalen. 

Pada 2016, Sigrid menandatangani kontrak dengan Island Records. Dia merilis single debutnya dengan Island, "Don't Kill My Vibe" pada 2017. EP mencapai kesuksesan internasional ketika memetakan di Norwegia, Australia, dan Inggris. Sigrid juga tampil di Park Stage di Glastonbury Festival. Dia juga menjadi bagian dari soundtrack The Sims 4: Parenthood dengan versi Simlish lagunya, "Don't Kill My Vibe". Pada tanggal 5 Mei 2017, Sigrid merilis EP debutnya, dinamai sesuai judul lagu, "Don't Kill My Vibe". Sigrid tampil di Festival Baca pada Agustus 2017. Dia juga tampil di soundtrack Justice League 2017, melakukan sampul Leonard Cohen 1988 klasik "Everybody Knows".

Pada 2018, Sigrid diumumkan sebagai pemenang BBC Music Sound 2018. Pada 10 Februari 2018, dia menjadi presenter tamu untuk episode The Playlist for CBBC. Pada bulan yang sama, Sigrid memenangkan penghargaan Pendatang Baru Tahun Ini di Spellemannprisen. Dia mengumumkan di Twitter bahwa dia akan merilis lagu berjudul "Schedule" pada 11 Juli 2018. Single ini adalah bagian dari EP keduanya, berjudul Raw. 

Pada Desember 2018, Sigrid mengumumkan bahwa album debutnya Sucker Punch akan dirilis pada 8 Maret 2019. Album ini terdiri dari 12 lagu, termasuk lima lagu yang dirilis sebelum album. Pada tahun 2019, Sigrid mengadakan tur dengan band Amerika Maroon 5 untuk Tur Pil Merahnya di Eropa. Dia juga bertindak sebagai pendukung untuk tur George Ezra di seluruh Inggris. Pada akhir 2019, Sigrid akan memulai tur utama di Eropa dan Amerika Utara untuk mempromosikan pelepasan Sucker Punch.

Discography

Albums

TitleDetailsPeak chart positions
NORAUSAUTBEL
(FL)
GERIRESCOSWESWIUK
Sucker Punch 1845134634457544

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny