Langsung ke konten utama

Artist of The Week: AJ Tracey


Related image 

Wolton Grant (lahir 4 Maret 1994), lebih dikenal secara profesional sebagai AJ Tracey, adalah artis hip-hop dan produser rekaman Inggris, dari Ladbroke Grove, London Barat. Pada Mei 2016, The Guardian memasukkannya ke dalam daftar "aksi terbaik baru untuk ditangkap di festival pada 2016". EP kelimanya, Secure the Bag !, memasuki UK Albums Chart di nomor tiga belas pada Oktober 2017. Album debut self-titled-nya dirilis pada Februari 2019.

Di bawah nama panggung Looney dan Loonz, musik Tracey dapat ditemukan online sejak Juni 2011. Akun SoundCloud awal, Looney Tell 'Em, berisi sebelas lagu, masing-masing dengan unduhan gratis diaktifkan. Ini termasuk empat lagu dari EP Dirty Dungeon (menampilkan beat non-eksklusif dari Spooky dan Rude Kid) dan dua lagu dari Didn't Make the Cut, awalnya dijadwalkan untuk rilis pada mixtape hip hop scrub dihapus Fuck a Fairytale. Mixtape debutnya, Didn't Make the Cut, dirilis 13 September 2012, dan terdiri dari 21 lagu hip-hop Inggris dan lagu-lagu freightles yang, dalam kata-katanya sendiri, adalah "trek yang tidak membuatnya menjadi milikku mixtape yang sebenarnya ". Proyek ini awalnya berjudul Scirocco Musik, dan karya seninya masih mencerminkan judul ini. Pada Agustus 2013, timnya, My Team Paid, mengumumkan bahwa mereka akan merilis mixtape bersama berjudul My Team Paid. Satu single, "Clouded Skies", muncul, tetapi proyek akhirnya dibatalkan. Mixtape kedua Tracey, No More Looney, dirilis melalui DatPiff pada 30 Agustus 2014. Proyek ini mencakup tiga puluh tiga lagu, banyak di antaranya menampilkan sesama anggota Tim Saya, Big Zuu, Jay Amo, Wax, dan Sketch. 

Tracey pertama kali mendapatkan perhatian melalui penampilan di stasiun radio Pirate, dan rilis EP debutnya The Front pada pertengahan 2015. Pada bulan Desember 2015, Tracey merilis EP keduanya Alex Moran, yang menampilkan lagu-lagu terkenal termasuk "Spirit Bomb" dan "Naila". Selama periode ini, Tracey juga merekam (tetapi tidak melepaskan) perangkap EP berjudul Rain. 

Pada tahun 2016, Tracey - penggemar Tottenham Hotspur - muncul dalam materi promosi untuk liputan BT Sport tentang Liga Premier. Dia juga berkolaborasi dengan Dave dalam remix dari Pied Piper karya Ruff Sqwad untuk membuat lagu yang diterima dengan baik berjudul "Thiago Silva"

Pada bulan Oktober 2017, Tracey merilis EP kelimanya, Secure the Bag!. 2017 juga membuat Tracey terjun ke rekor produksi. Dia membuat debut produksinya di "LA4AWEEK", diproduksi bersama oleh Nyge dan dirilis pada April 2017, dan kemudian menghasilkan label-mate Big Tell Zuu "Tell Man Twice", yang dirilis pada Agustus 2017.

Pada awal 2018, AJ Tracey menjadi model untuk lini pakaian OVO pada 2018.

Pada Mei 2018, Tracey merilis single "Butterflies" yang menampilkan Not3s. Lagu tersebut menjadi terobosan komersial AJ Tracey, memuncak di nomor 19 di UK Singles Chart. Single ini ditindaklanjuti dengan "Lo (v / s) er", yang memuncak di nomor 38.

Pada awal Juli 2019, rapper Swedia Z.E merilis album keduanya, Mer än rap ("lebih dari rap"). Tracey tampil di judul lagu "More Than Rap".

Pada 21 November 2018, Tracey mengumumkan pre-order dari album debut self-titled-nya, dirilis pada 8 Februari 2019. Single utama, "Doing It", dirilis untuk streaming dan digital pada hari yang sama. Direncanakan untuk memasukkan single bersertifikasi Emas "Butterflies" dan akan disertai dengan tur dunia yang dimulai pada Maret 2019.

Discography

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Actor of The Week: Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson (13 Juni 1990) adalah seorang aktor Inggris. Dia mulai tampil pada usia enam dan telah muncul dalam film seperti Angus, Thongs and Perfect Snooging dan The Illusionist. Dia kemudian membintangi Nowhere Boy, di mana ia memainkan John Lennon; Kick-Ass dan sekuel nya Kick-Ass 2, di mana ia memainkan David "Dave" Lizewski / Kick-Ass; dan film Godzilla. Dia dikenal sebagai Aaron Johnson sampai ia mulai menganti namanya sebagai Aaron Taylor-Johnson di Kick-Ass 2, secara legal setelah menikah sutradara Sam Taylor-Wood. Johnson mulai menjalin hubungan dengan sutradara Nowhere Boy-nya, Sam Taylor-Wood, 23 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada premier film tersebut pada Oktober 2009. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan yang lahir sebelum menikah, Wylda Rae (lahir 7 Juli 2010) dan Romy Hero (lahir 18 Januari 2012). Johnson dan Taylor-Wood menikah di Babington House, Somerset pada 21 Juni 2012 Johnson mengadopsi

Bromance on Spartacus: Vengeance, Agron & Nasir

Sebenarnya, sudah lama ingin mencoba menyaksikan serial Spartacus, hanya saja tidak seperti serial lainnya setiap season dalam Spartacus memiliki judul sendiri, sempat bingung apa bedanya antara Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Vengeance dan Spartacus Gods of The Arena. Ternyata Blood and Sand adalah season pertama dari Spartacus sementara Vengeance adalah season keduanya, dan Gods of The Arena lebih ke miniseri/prequel-nya, ada perbedaan diantara kedua season Spartacus, aktor pemeran utamnya berganti dari Andy Whitfield ke Liam McIntyre. Ada beberapa aktor dan aktris ternama bermain dalam film ini, masih ingat Xena: The Warrior Princess, yup, pemeran utamanya Lucy Lawless kembali berperan sebagai Lucretia. Spartacus: Vengeance Lucy Lawless as Lucretia Spartacus vs Game of Thrones Lebih banyak adegan kekerasan dan Nudity dalam serial ini dibanding Games of Thrones. Karena memang bercerita tentang masa kebesaran Romawi dimana banyak diperlihatkan adegan seks bebas dan

Actor of Week: Jack Black

  Thomas Jacob "Jack" Black (lahir 28 Agustus 1969) adalah aktor Amerika, pelawak, musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Karir aktingnya telah luas, terutama dibintangi dalam film-film komedi. Black dikenal karena perannya dalam Shallow Hal (2001), School of Rock (2003), King Kong (2005), The Holiday (2006), franchise Kung Fu Panda (2008–2016), Tropic Thunder (2008), Gulliver's Travels (2010), Goosebumps (2015), dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Dia telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Golden Globe. Black adalah vokalis utama dari duo rock komedi Tenacious D yang ia bentuk pada tahun 1994 bersama temannya, Kyle Gass. Mereka telah merilis album Tenacious D, The Pick of Destiny, dan Rize of the Fenix. Thomas Jacob Black lahir di Santa Monica, California, dan dibesarkan di Hermosa Beach, California, putra insinyur satelit Judith Love (née Cohen), yang bekerja di Teleskop Angkasa Hubble dan juga seorang penulis, dan Thomas William Black. Ibuny